Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Pemasaran UMKM “Bintang Lestari” di Kelurahan Karangtengah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arianto, B., 2020, Pengembangan UMKM Digital di Masa Pandemi Covid-19,
ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis, no 2, vol 6.
Kaur, Gurneet. (2017). The Importance of Digital Marketing in The Tourism Industry.
International Journal of Research-Granthaalayah, 5(6) 72-77. Diunduh dari
https://www.granthaalayahpublication.org/journals/index.php/granthaalayah/arti
cle/view/IJRG17_A06_387/1877
Saraswati, Erwin. (2019). Strategi Perencanaan dan Biaya Pemasaran yang Efektif bagi
UMKM Mitra Binaan PT. Semen Indonesia. Journal of Dedicators Community,
(3) 97-105. Diunduh dari
https://ejournal.unisnu.ac.id/JDC/article/view/1040/pdf
Tamtelahitu, T., M., Luturmas, J., Batlajery, V., Sameaputty, C., & Augustyn, A. N. A.
(2021). Pelatihan Teknik Desain Logo Kemasan, Pengemasan Dan Pemasaran
Produk Di Kelompok Mama Romi. 4(3). https://doi.org/10.36257/apts.vxi
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Notice: Jurnal Sosio Humaniora Sasanti dilindungi oleh hak cipta. Seluruh isi jurnal, termasuk artikel, grafik, dan ilustrasi, merupakan milik jurnal ini kecuali jika dinyatakan sebaliknya. Tidak diperbolehkan melakukan reproduksi, penyimpanan, atau pengiriman ulang isi jurnal ini tanpa izin tertulis dari penerbit.
ISSN 2722-6484 Indexing by Google Scholar
Terbit Cetak mulai Juni 2020
Terbit digital mulai Juni 2023