IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENDAMPINGAN PEMASARAN PRODUK UMKM DESA REJOSO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S., & Rachmadi, K. R. (2022). Digitalisasi Pemasaran Melalui Sosial Media Marketing Pada Pelaku Umkm Guna Peningkatan Pendapatan. RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 442–448. https://doi.org/10.46576/rjpkm.v3i2.1866
Almizan Gani, A., Y. Soeharso, S., A. Wicaksana, S., & Pia Asrunputri, A. (2019). Pengaruh Psychological Capital Terhadap Readiness to Change Pada Karyawan Penjaga Gardu Tol di Jabodetabek. Ekonomi & Bisnis, 18(2), 85–96. https://doi.org/10.32722/eb.v18i2.2491
Naimah, R. J., Wardhana, M. W., Haryanti, R., & Pebrianto, A. (2020). Penerapan Digital marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal IMPACT: Implementation and Action, 2(2), 39. https://doi.org/10.31961/impact.v2i2.844
Sari, R., Sayadi, H., & Komariah, S. (2021). Sosoalisasi Tantangan Usaha Kecil Di Era Digital Pada Pelaku Usaha Kecil Di Kelurahan Kenten Palembang. Suluh Abdi, 3(2), 89–93. Retrieved from https://jurnal.um-palembang.ac.id/suluh_abdi
Sri Wahyudi Suliswanto, Muhammad. Rofik, M. (2019). DIGITALIZATION OF MICRO, SMALL & MEDIUM ENTERPRISES (MSMEs) IN EAST JAVA, INDONESIA. Economics and Business, 2(1), 61–79. https://doi.org/10.1017/CCOL9780521886994.004
Sudirman, E. (2020). Strategi Usaha Kecil Menghadapi Digitalisasi Pemasaran. Jurnal Ilmu Manajemen, 9(2), 142. https://doi.org/10.32502/jimn.v9i2.2554
Utama, I. D. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pada Era Digital di Kota Bandung. EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Pembelajarannya, 7(1), 1. https://doi.org/10.25273/equilibrium.v7i1.3829
Winarti, C. (2021). Pemanfaatan Sosial Media oleh UMKM Dalam Memasarkan Produk di Masa Pandemi Covid-19. Prosiding Seminar Nasional Bisnis Seri Ke-4, 1(1), 195–206.
Yacub, R., & Mustajab, W. (2020). Analisis Pengaruh Pemasaran Digital (Digital Marketing) Terhadap Brand Awareness Pada E-Commerce. Jurnal MANAJERIAL, 19(2), 198–209. https://doi.org/10.17509/manajerial.v19i2.24275
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Notice: Jurnal Sosio Humaniora Sasanti dilindungi oleh hak cipta. Seluruh isi jurnal, termasuk artikel, grafik, dan ilustrasi, merupakan milik jurnal ini kecuali jika dinyatakan sebaliknya. Tidak diperbolehkan melakukan reproduksi, penyimpanan, atau pengiriman ulang isi jurnal ini tanpa izin tertulis dari penerbit.
ISSN 2722-6484 Indexing by Google Scholar
Terbit Cetak mulai Juni 2020
Terbit digital mulai Juni 2023