OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING PADA UMKM KERIPIK PARE “ALIFAH” DESA MOJOTENGAH KABUPATEN JOMBANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Hafiizh Tantri, A., Franciska Mey Dina, D., & Kunci, K. (2022). Pemanfaatan Instagram
Dalam Meningkatkan Keuntungan UMKM : Sebuah Tinjauan Pustaka Sistematis (SLR).
Seminar Nasional Sistem Informasi, 2022.
Hendriyani, C., Dwianti, S. P., Herawaty, T., & Ruslan, B. (2020). ANALISIS PENGUNAAN
WHATSAPP BUSINESS UNTUK MENINGKATKAN PERJUALAN DAN
KEDEKATAN DENGAN PELANGGAN DI PT SAUNG ANGKLUNG UDJO.
AdBispreneur, 5(2), 193. Retrieved from
https://doi.org/10.24198/adbispreneur.v5i2.29171
Jannatin, R., Wardhana2, M. W., Haryanto, R., Pebriyanto, A., & Banjarmasin, P. N. (n.d.).
PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UMKM.
Khairul, A., Institut, N., Islam, A., Kerinci, N., Kapten Muradi, J., Liuk, K. S., … Id, A. A.
(n.d.). MEMAHAMI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DI
KALANGAN IBU RUMAH TANGGA. Communcications, 5(1), 353–370. Retrieved
from https://doi.org/Communications5.1.4
Priantoro, B. (2019). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA
WHATSAPP (STUDI KASUS GARUDA INDONESIA SOLO). Seminar Nasional
Cendekiawan ke (Vol. 5).
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha
Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal
Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. Retrieved from
https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Riyanto Wujarson, S. E., & Ak, M. M. (n.d.). GET PRESS GET PRESS GET PRESS Penulis :
(TINJAUAN KONSEPTUAL) (TINJAUAN KONSEPTUAL) (TINJAUAN
KONSEPTUAL) DIGITAL DIGITAL DIGITAL MARKETING MARKETING
MARKETING. Retrieved from www.globaleksekutifteknologi.co.id
Sasongko, D., Putri, I. R., Alfiani, V. N., Qiranti, S. D., Sari, R. S., & Allafa, P. E. (2020).
Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM Makaroni Bajak Laut Kabupaten
Temanggung. Jurnal Ilmiah Pangabdhi, 6(2), 92–96. Retrieved from
https://doi.org/10.21107/pangabdhi.v6i2.7809
Shanti Meyske Karim, D., Rahmad Pakaya, A., & Lesmana Radji, D. (2022). Peran Media
Sosial Dalam Pemasaran Produk UMKM Tinelo Putri Di Desa Popalo Kabupaten
Gorontalo Utara Kecamatan Anggrek. JAMBURA, 5(2). Retrieved from
http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB
Sulaksono, J., & Zakaria, N. (2020). Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan
Menengah (UMKM) Desa Tales Kabupaten Kediri. Generation Journal (Vol. 4).
Retrieved from https://www.slideshare.net/DataReportal/digital-2019-indonesiajanuary-2019-
Susanti, E. (2020). PELATIHAN DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA
PENGEMBANGAN USAHA BERBASIS TEKNOLOGI PADA UMKM DI DESA
SAYANG KECAMATAN JATINANGOR. Sawala : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Pembangunan Sosial, Desa Dan Masyarakat, 1(2), 36. Retrieved from
https://doi.org/10.24198/sawala.v1i2.26588
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright Notice: Jurnal Sosio Humaniora Sasanti dilindungi oleh hak cipta. Seluruh isi jurnal, termasuk artikel, grafik, dan ilustrasi, merupakan milik jurnal ini kecuali jika dinyatakan sebaliknya. Tidak diperbolehkan melakukan reproduksi, penyimpanan, atau pengiriman ulang isi jurnal ini tanpa izin tertulis dari penerbit.
ISSN 2722-6484 Indexing by Google Scholar
Terbit Cetak mulai Juni 2020
Terbit digital mulai Juni 2023